Tips Dan Trik Lumia Saga : Panduan Yang Wajib Kamu Ketahui

0
282
5/5 (2)

Jagoangame.com – Sebelumnya Jagoan Game sudah Membahas review Game Mobile Open World 2019 : Lumia Saga dan Game Terbaru Mobile MMORPG Lumia Saga Akhirnya Rilis!, kali ini Jagoan Game akan membahas tentang Tips Dan Trik Lumia Saga : Panduan Yang Wajib Kamu Ketahui.

Baca Juga :

Tips Dan Trik Lumia SagaPANDUAN YANG WAJIB KAMU KETAHUI

Untuk bermain Lumia Saga, kamu harus tahu beberapa clas, Equipment, skill, Stone Enhancement, Collection Book dan juga Ques, agar kamu mengerti tentang apa saja yang ada di dalam game Lumia Saga. Ini beberapa panduan untuk kamu yang bermain Game Lumia Saga.

Class

Akan ada total 5 kelas yang bisa anda pilih yakni Knight, Mage, Guardian, Scholar dan Archer. Saat karakter mencapai level 30, anda bisa mengganti kelas ke yang jauh lebih bagus sesuka yang anda mau dengan waktu cooldown 2 jam, ini berarti anda bisa mengganti kelas setiap 120 menit sekali. Tentukan karakter utama kamu sebelum mencapai level 50!

Equipment

Equipment merupakan elemen paling penting di dunia Lumia Saga. Anda bisa mencari equipment terbaik dari monster atau melalui Quest. Selain itu, anda juga bisa mengkostumisasi penampilan dari equipment, menaikkan kekuatan equipment dan memasang emblem guna mendapatkan skill tambahan (maksimal 3 emblem).

Skill


Anda bisa meng-upgrade skill guna menambah efek kekuatan dari skill bersangkutan dan membuka skill baru lainnya. Selain Combat Skill, ada juga skill Survival seperti Forging, Mining, Fishing dan Crafting.

Stone Enhancement

Anda bisa melakukan proses Enhancement equipment dengan menggunakan Enhancement Stone. Ada dua warna Enhancement Stone di dunia Lumia Saga yakni Biru dan Ungu. Batu warna biru digunakan untuk melakukan Enhancement level 1-40 sedangkan batu berwarna ungu digunakan untuk melakukan Enhancement level 40 keatas.

Collection Book

Collection Book merupakan jenis buku yang menyimpan progress dari seluruh petualangan yang telah anda lakukan di dunia Lumia Saga. Buku ini menyimpan beberapa Achievement yang telah anda capai seperti pencapaian level, monster yang berhasil anda taklukan, quest yang telah diselesaikan dan banyak lagi.

Quest

Ada total 4 Quest yang ada di Lumia Saga yakni:

  • Main Quest (warna merah)
  • Daily Quest (warna hijau)
  • Side Quest (warna biru)
  • Special Quest (warna ungu)

Pet & Auto System

Anda bisa memiliki pet di dunia Lumia Saga dengan berbagai macam pilihan menarik lho! Selain itu anda juga bisa mengaktifkan sistem Auto untuk mengerjakan quest atau misi secara otomatis. Karakter anda nantinya akan digerakkan oleh sistem!


Itulah panduan yang kamu wajib ketahui untuk bermain Lumia Saga, kunjungi terus Jagoan game untuk mendapatkan Tips dan Trik lainnya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here