Tips Dan Trik PUBG Mobile : 5 Senjata Lemah Tetapi Kuat

0
76
No ratings yet.




Jagoangame.com – Di Game PUBG Mobile kamu pasti pernah ngerasa kalau ada senjata-senjata yang awalnya terlihat lemah, ternyata namun saat digunakan malah jadi senjata yang kuat.

Baca Juga :

Kali ini Jagoan Game Akan membahas 5 senjata lemah yang ternyata kuat didalam game PUBG Mobile, simak berikut ini :

1. R1895

R1895 adalah salah satu pistol yang kita temui pada awal-awal permainan. Seperti yang kalian tahu bahwa waktu reload dan kecepatan tembak pistol ini merupakan kelemahan terbesarnya.

Namun jika kalian menggunakannya sama seperti sebuah “Sniper Rifle”, maka pistol ini adalah salah satu yang terkuat. Dengan peluru 7.62mm kalian bisa menghabisi musuh dengan beberapa kali tembakan.

2. PAN

Pan atau Panci adalah satu senjata yang tampaknya tidak berguna dan hanya untuk Melee. Namun di dalam PUBG Mobile kalian bisa menggunakan Pan untuk berbagai hal.

Seperti melindungi bagian belakang dari peluru maupun menangkis granat. Hal itulah yang membuat pan sangat kuat dan wajib kamu miliki saat bermain.

3. Winchester 94

Winchster 94 merupakan senjata yang “digolongkan” sebagai sebuah Sniper Rifle. Akan tetapi sepertinya senjata ini lebih kurang bisa memenuhi kategori tersebut, karena minimnya Attachment yang dapat dipasangkan.

4. R45

Senjata R45 hanya bisa kamu temukan di Map Miramar ini, memiliki statistik yang tidak jauh berbeda dengan kerabatnya tersebut, namun damage yang sama seperti R1895.

Hal tersebut tentunya membuat senjata ini juga bisa menghabisi musuh dengan 3 atau 4 butir peluru yang dimiliki!

5. TOMMY GUN

Tahukah kalian bahwa Thompson atau Tommy Gun merupakan senjata SMG paling sakit yang ada di dalam game? Meskipun begitu senjata ini sangatlah jarang digunakan, karena memiliki firing rate yang rendah.

Namun dengan kelebihan  Tommy Gun yaitu jumlah peluru banyak dan damage tinggi tersebut, senjata ini bisa menjadi senjata Support yang tepat di dalam tim.

Itulah 5 senjata lemah tetapi sebenernya kuat ketika digunakan, jangan lupa kunjungi terus Jagoan Game untuk mendapatkan tips dan trik game lainnya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here