Tips Dan Trik PUBG Mobile : Menggunakan Senjata G36C

0
118
No ratings yet.

G36C merupakan senjata baru yang hadir di PUBG Mobile. Senjata ini berjenis Assault Rifle, senjata ini hanya bermunculan di map Vikendi.

Kali ini Jagoan Game akan memberikan kamu tips bagaimana mengendalikan senjata terbaru G36C, Ayo Langsung saja kita simak dibawah ini.

Baca Juga :


1. Cocok Untuk Awal Pertandingan

Di Setiap awal pertandingan memang menjadi salah satu waktu di mana semuanya akan menjadi susah, karena kita harus mencari senjata atau item lainnya.

Jikam kamu menemukan senjata G36C, kamu akan terselamatkank di awal pertandingan karena senjata ini memiliki kemampuan untuk beradaptasi pada segala situasi.

Tembakan ini sangat stabil, jadi sangatlah membantu kamu untuk keluar dari situasi yang bisa membuat kamu dibunuh di awal pertandingan.

Selain stabiitas, kelebihan dari G36C lainnya adalah suaranya yang senyap, maka itu penting juga untuk menggunakan Suppressor agar bisa makin senyap.

2. Recoil Hanya Ke Atas

Recoil yang dimiliki senjata G36C sangat mudah untuk dikendalikan, recoil di senjata ini hanya mengarah ke atas saja, jadi kamu bisa dengan mudah mengendalikan recoil senjata ini.

Kamu hanya cukup menahan arah tembakan ke bawah agar setiap tembakan kamu tetap mengenai target.

3. Attachment Terbaik

Banyak attachment yang bisa kamu pilih untuk senjata, Foregrip Vertical bisa menjadi pilihan terbaik kamu untuk G36C, yang tentu saja berguna untuk mengurangi recoil secara vertikal.

Angled Foregrip bisa juga jadi pilihan kamu, jika kamu ingin melakukan spraydown banyak peluru.

Compensator juga bisa berguna untuk membantu mengurangi recoil, bisa membuat setiap tembakannya jadi lebih stabil.

4. Jarak Yang Pas

Jarak yang pas untuk G36C adalah jarak dekat dan menengah, Kamu bisa Pasangkan Scope 2X atau juga bisa Scope 3X, kamu tidak akan kesulitan untuk bisa membunuh musuh pada jarak menengah.

Dipadu dengan Red-Dot bisa jadi kombinasi yang baik supaya kamu bisa bertarung jarak menengah dan juga membuat kamu siap ketika pertarungan jarak dekat, kamu tinggal ganti scope dengan Red Dot agar lebih mudah membidik musuh.

Tembakan pada G36C sangat stabil, yang membuat senjata ini sangat enak digunakan, jangan pernah ragu untuk menembak player musuh dengan mode Auto pada jarak beberapa meter.

Sekian tips dan trik pubg mobile menggunakan G36C, nantikan tips dan trik pubg mobile lainnya di Jagoan Game.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here