Tips Dan Trik PUPG Mobile : Menyusun Taktik Saat Berhadapan Dengan Musuh

0
144
No ratings yet.



Jagoangame.com – Bermain Game Pubg Mobile memang memang dapat menjadi permainan yang menyulitkan, bahkan untuk pemain pro sekalipun, kadang ada situasi di mana kita harus menghadapi musuh yang berakibat gagal mendapatkan Chicken Dinner.

Utamakan selalu mencari perlindungan, tidak peduli level berapa Rompi maupun Helm yang kamu gunakan, teruslah berhati – hati dan tetap waspada, yang paling terpenting adalah tenang.

Berlindunglah pada sesuatu yang padat seperti pohon, tembok, jerami ataupun bebatuan, jadikan semua itu sebagai penghalang antara peluru musuh dan diri kamu.

Bukan hanya itu saja, perlindungan yang besar juga bisa menyembunyikan kamu dari penglihatan musuh dan kamu bisa menyergapnya disaat musuh sedang lengah.

Baca Juga :


Kalian pasti sangat kesal sekali dengan kondisi seperti ini, untuk itu, Jagoan Game kali ini akan membagikan tips yang bisa membantu kamu untuk menyusun taktik saat berhadapan dengan musuh di dalam permainan, simak dibawah ini :

1. Putari Musuh




Jika kamu sedang terlibat adu tembak dengan lawan kamu dan merasa kamu tidak bisa menang dalamadu tembak dengan lawan, jagoan Game sarankan kamu untuk melakukan berpindah posisi tanpa diketahui musuhmu.

Gunakan lah penghalang sebanyam mungki agar menutupi kamu dari penglihatan musuh dan cari kesempatan di mana kamu dapat memutari lawan kamu dan tembak musuh dari belakang.

2. Jangan Terlalu Fokus Dengan Bidikan Saat Aim Menggunakan Scope




Memang Membidik musuh menggunakan Scope menjadi sangat mudah, apalagi jika musuh berada sangat jauh dan kamu menggunakan Scope 6X pasti kamu akan selalu menggunakannya.

Tetapi, jangan terlalu fokus dengan musuh yang berada di jarak jauh, karena kamu tidak tahu apa yang terjadi dengan di sekitarmu?

Kamu perlu perhatikan apa yang terjadi di area sekitarmu, dengarkan setiap suara dan ketahui apakah ada musuh yang menghampirimu disaat kamu sedang membidik musuh ratusan meter jauhnya.

3. Fokus Dengarkan Suara





Suara sering dianggap sebagai elemen yang tidak penting, dan itu sangat salah, suara sangat penting di permainan PUBG Mobile.

Suara membantu kamu mendengar tembakan musuh, suara juga dapat membantumu mengetahui lokasi musuh hanya dari suara langkah kaki.

4. Perhatikan Area Sekitar





Saat kamu sedang sibuk berpindah tempat, jangan hanya fokus dengan tujuanmu saja, perhatikan area sekitar, gunakan kamera permainan yang bisa kamu manfaatkan untuk melihat apakah ada musuh di belakangmu atau tidak

Perhatikan juga bangunan sekitar kamu atau setiap tebing, rerumputan yang ingin kamu lewati, karena disitu bisa saja musuh sudah menunggumu dengan sembunyi

Sekian beberapa tips dari Jagoan Game yang bisa kamu coba di dalam permainan agar kamu mendapatkan Chicken Dinner, terus kunjungi jagoangame.com untuk mendapatkan tips dan trik gae lainnya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here