Tips PUBG Mobile mendapatkan Kill yang banyak

0
54
No ratings yet.



Jagoangame.com – Bagi para player game PUBG Mobile pasti ingin mendapatkan kill yang banyak dan pasti ingin mendapatkan Chicken Winner dalam game PUBG Mobile. Akan tetapi skill yang kurang bagus menjadikan kamu tidak bisa mendapatkan kill yang banyak

Untuk itu, Jagoan Game akan mencoba membantu kamu bagaimana sih caranya mendapatkan kill yang banyak dan yang pasti akan mendapatkan gelar Terminator di akhir game.

Baca Juga :

  • Tips Dan Trikk PUBG Mobile : Bermain Barbar 1-Man Squad Vs Squad

  • Tips yang sangat amat ampuh yang bisa kamu gunakan dalam Game PUBG Mobile!


    1. Menuju Tempat Yang Ramai




    Setelah kamu mendarat dan sudah mendapatkan item dan senjata yang dirasa cukup, langsung saja kamu menuju tempat yang biasanya ramai dikunjungi Player lain

    Tempat yang biasa ramai seperti Pochinki di Map Erangel, Bootcamp di Map Sanhok, Pekado di Map Miramar dan Port di Map Vikendi, disitulah banyak Player Game kunjungi karena banyaknya item yang bagus disana.

    Dengan menuju tempat yang ramai dikunjungi player Game Pubg, maka kamu bisa dapat menemukan banyak musuh yang bisa kamu kill satu – satu.

    2. Jangan kebanyakan Loot Item




    Bagi player game PUBG Mobile Mungkin sangat menyenangkan jika loot item. Kamu mengambil semua item jika kamu menemukan, atau mencari sejanta terus menerus.

    Tetapi, itu tidak bagus terlalu lama menghabiskan waktu hanya untuk mencari dan mengambil item.

    Jadi, kalian hanya akan menghabiskan waktu kamu untuk mencari item atau senjata di setiap rumah, Akan lebih baik kamu memenuhi perlengkapan kamu dengan loot item dari musuh yang baru saja kamu kill.

    3. Datangi Player Lain Yang Sedang Bertempur

    Jika kamu sedang menuju lokasi untuk memcari item atau senjata lainnya atau dan kamu mendengar ada suara tembakan, datangi lah lokasi suara tembakan tersebut.

    Kemungkinan ada player lain yang sedang bertempur dengan player lain, ini kesempatan kamu untuk mendapatkan kill disitu.

    Yang harus kamu ketahui adalah di mana posisi kedua musuh tersebut berada. Jika sudah menemukan lokasi keduanya, saatnya kamu beraksi,datangi musuh yang dekat dahulu lalu kamu kill dan incar musuh yang lainnya.

    4. Hindari Pertempuran Jarak Jauh

    Jika kamu bermain PUBG Mobile dan terpisah dengan squad di mana kamu akan menghadapi musuh dengan Squad yang komplit, maka kamu harus mengikuti dibawah ini.

    Jika kamu melihat ada squad musuh dari kejauhan, maka kamu harus menghindari pertarungan jarak jauh karena jika kamu berhasil menjatuhkan musuh kamu, maka temannya akan dapat revive dan kamu pasti akan kesulitan untuk mengalahkannya, Maka hindarilah sejauh mungkin.

    Jika kamu memutuskan untuk menyerang, yang kamu harus lakukan untuk mengalahkan satu squad, kamu harus bermain agresif, kamu harus memposisikan diri kamu yang sesuai dan mencari sikon yang pas untuk menyerang maka pastikan kamu harus menembaki satu per satu setiap anggota squad, kamu harus segera mengekillnya sebelum teman mereka datang untuk menolong.

    5. Menuju Lokasi Air Drop




    Jika kalian melihat air drop yang dijatuhkan segeralah kalian dekati Air Drop itu, namun jangan sampai mendekati tunggu saja dari jarak jauh dimana Air Drop berada, di situlah musuh akan banyak datang. Dan kamu bisa kill setiap musuh yang datang untuk mengincar Air Drop.

    Disetiap Air Drop yang jatuh pasti akan banyak musuh yang datang, karena Di Air Drop banyak senjata dan item yang bagus

    Itulah beberapa tips agar kamu mendapatkan kill banyak dan mendapatkan gelar terminator, kunjungi terus Jagoan Game akan banyak update tentang tips dan trik Pubg dan game lainnya.

    Please rate this

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here