Tips Trik Call Of Duty Mobile Untuk Pemula

1
94
5/5 (21)

Jagoangame.comTips Trik Call Of Duty Mobile Untuk Pemula – Sejak dirilisnya Call of duty mobile pada tanggal 1 Oktober 2019 kemarin, Call of Duty Mobile mampu menarik ratusan ribu gamers tanah air untuk mencoba dan memainkannya di smartphone.

Banyak yang menyebut kehadiran Call of Duty Mobile akan mengalahkan pamor dari game eSports PUBG Mobile. Pasalnya, game bergenre FPS ini memiliki gameplay yang menarik dan familiar bagi para pecinta game Shooter.

Game Call of Duty memang lebih familiar terlebih dahulu ketimbang PUBG Mobile. Meski cukup dikenal, namun kehadiran game besutan Activision ini dalam versi Mobile membuat banyak gamers anyar kesulitan memainkannya.

Perlu beberapa pemahaman untuk memainkan game yang dipublis Garena Indonesia ini. Berikut jagoan Game bagikan tips dan trik Call of Duty Mobile untuk pemula agar mampu meraih kemenangan.

Jika kamu tahu sesuatu tentang Call of Duty Mobile, maka kamu mungkin sudah mengetahui fakta bahwa game-game tersebut memiliki pilihan class untuk dipilih. Tergantung pada class mana yang kamu pilih, kamu akan mendapatkan berbagai kemampuan dan keterampilan selama permainan.

Pilih Class Yang Tepat

Mengenali pilihan class adalah salah satu cara ampuh untuk Kamu dapat menjadi pemain Pro dari game COD Mobile, dan penting bagi kamu untuk memilih class yang tepat yang sesuai dengan gaya permainan kamu. Berikut ini tips sekilas mengenai pilihan 6 Class di game Call of Duty (COD) Mobile dan fasilitas yang mereka tawarkan:

Baca Juga :

Defender

Seperti namanya, Class defender memiliki lebih banyak keterampilan bertahan. Para defender ini dapat menempatkan sebuah perisai transformasi yang cacat sehingga bisa memiliki ketahanan terhadap semua damage selain peluru.

Scout

Sebagai pemain Scout, kamu bisa memanfaatkan ‘Sensor Darts’ yang dapat melihat posisi bermusuhan di area tersebut, langsung dari peta radar. Selain itu, kamu juga mendapatkan kemampuan pelacak yang memungkinkan kamu melihat jejak permusuhan baru.

Clown

Pemain clown dapat mengalihkan perhatiannya dengan bom mainan yang meledak dan memanggil zombie yang hanya menyerang musuh di dekat kamu. Kamu juga mendapatkan kemampuan anti-zombie, yang mengurangi jarak agresi zombie musuh.

Mechanic

Kamu dapat memanggil Drone EMP untuk membuat interferensi elektromagnetik pada pasukan musuh. Kamu juga mendapatkan kemampuan Insinyur yang memberikan penglihatan yang diperbesar terhadap kendaraan, perangkap musuh, dan peralatan lainnya.

Medic

Sama seperti Legenda ‘Llifeline’ Apex Legends, kamu akan dapat mengatur stasiun medis untuk terus menyembuhkan sekutu kamu di sekitarnya. Kamu juga mendapatkan kemampuan Master Medic yang akan membantu kamu sembuh lebih cepat dan mengurangi waktu yang biasanya diperlukan untuk menghidupkan kembali rekan satu tim.

Ninja

Terakhir, ada pemain Class Ninja yang akan mendapatkan Grapple Gun yang menembakkan kail, yang memungkinkan mereka untuk menarik diri ke atas atau ke bangunan di seberang. Kamu juga mendapatkan kemampuan Dead Silence, yang akan memungkinkan kamu untuk bergerak tanpa suara.

Selalu Bergerak

Baca Juga : Tips Trik Call of Duty Mobile | Mode Domination

Game Call of Duty Mobile menuntut para pemainnya untuk selalu aktif bergerak. Hal ini tentu akan menyulitkan lawan untuk mengunci target mereka, terutama dalam mengelabui pergerakan role Sniper musuh.

Cari Posisi yang Bagus

Jika mengambil peran Sniper saat team match, usahakan carilah spot atau posisi yang baik untuk menghabisi musuh. Jika posisi gamers telah diketahui musuh, usahakan untuk mencari spot lainnya.

Upgrade Senjata

Usahakan untuk terus upgrade senjata dan menambahkan item yang tentunya akan menambah damage serta akurasi dari senjata yang dipakai di Loadout.

Kuasai Map

Penguasaan map akan memudahkan gamers untuk menentukan posisi musuh dan melakukan penyergapan. Apalagi dengan penguasaan map yang apik, para pemain akan menemuka tempat-tempat yang apik agar dapat membunuh musuh.

Download : Play Store

Nah itulah Tips Trik Call of Duty Mobile Untuk Pemula agar bisa memenangkan pertandingan, jangan lupa kunjungi Jagoan Game untuk mendapatkan tips dan trik game lainnya.

Please rate this

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here