Tips, Trik, Dan Strategi Bermain One Piece Bounty Rush

0
389
No ratings yet.

Seperti yang sudah sudah saya ulas game One Piece Bounty Rush adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Bandai Namco yang mengusung genre Action.

Di game One PieceBounty Rush, yang terpenting kamu dan tim harus bisa menang dalam pertarungan dengan cara kamu bisa mengambil harta karun yang banyak, bukan mengalahkan musuh.

Jagoan Game akan memberikan kamu tips, trik dan strategi agar kamu bisa memenangkan pertarungan di dalam game ini.

Tips, Trik, Dan Strategi Bermain One Piece Bounty Rush.




1. Tipe Karakter

Ada tiga tipe karakter yang harus kamu ketahui yaitu Attacker, Defender, dan Runner, setiap karakter mempunyai kemampuan yang berbeda, berikut penjelasannya :

Attacker : Bisa menghasilkan damage yang gede, karakter tipe ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran,
Jika kamu memilih karakter Attacker, kalahkan musuh yang akan mengambil harta karun.

Defender : karakter ini memiliki DEF stat yang besar dan mempunyai skill dengan efek knockback, karakter tipe ini cocok untuk mempertahankan harta karun,
Jika kamu memilih karakter Defender, kamu harus mempertahankan harta karun.

Runner : Karakter tipe ini mempunyai kemampuan kecepatan yang tinggi, mereka sangat jago dalam hal mengambil harta karun sebanyak mungkin, Jika kamu memikih karakter Runner, kamu harus mencoba mengambil harta karun sebanyak mungkin.

2. Elemen

Setiap karakter mempunyai elemen yang berbeda – beda, ada hijau, merah, dan biru, setiap elemen mempunyai kelemahan dan kelebihan masing – masing.

Hijau : Elemen hijau Mampu untuk melawan elemen Biru dan lemah melawan merah.

Merah : Elemen Merah kuat untuk melawan elemen Hijau dan lemah melawan elemen Biru.

Biru : Elemen Biru kuat untuk melawan elemen Merah dan lemah melawan elemen Hijau.

3. Upgrade Skill, Medal Dan Level Karakter

Skill : Kamu busa mengupgrade skill dengan cara pilih Party – ketuk karakter – skill – level up.

Upgrade skill karakter kamu dengan skill orb, kamu bisa mendapatkan Skill orb melalui solo battle, league battle, dan exchange, semakin kamu upgrade skill karakter yang kamu punyai, maka karakter kamu akan menjadi lebih kuat.

Medal : Kamu juga harus upgrade medal dengan cara klik medal – upgrade medal – pilih medal yang akan diupgrade – upgrade – confirm

Kamu bisa upgrade medal dengan menggunakan bounty coin, upgrade medal akan membutuhkan waktu yang cukup lama.

Level karakter : kau bisa upgrad level karakter dengam cara Pergi ke Party – pilih karakter – level up.

Kamu juga perlu mengupgrade level karakter dengan menggunakan EXP Orb. EXP Orb bisa kamu kumpulkan dengan cara memenangkan pertempuran di League Battle.

4. Power Ups

Ketika kamu sedang melakukan pertempuran kamu nanti akan melihat item yang berkilau di medan pertempuran, ada macam – macam power ups yaitu :

Speed Juice : Meningkatkan kecepatan dalam beberapa saat.
Recovery Meat : Memulihkan kesehatan (HP).
Power Snacks: Meningkatkan kekuatan dalam beberapa saat.

Gunakanlah Power Snacks sebelum lawan kamu menggunakannya, karena Power Snacks bisa mengubah jalannya pertarungan, apalagi jika Attacker yang menggunakannya, Gunakan Speed Juice untuk karakter runner dan gunakan Recovery Meat untuk yang HPnya rendah.


5. Mengisi Penuh Dan Ambil Harta Karun Yang Tidak Dilindungi

Kamu bisa mengisi pengukur harta karun sampai penuh sehingga tim lawan memerlukan banyak waktu untuk mengambilnya, untuk mengisinya tetaplah di lingkaran harta karun.

Dalam sebuah tim terdapat 4 pemain, Jika ada lebih dari 2 orang yang berada di satu harta karun, berarti tim lawan membiarkan harta karun yang lain tanpa perlindungan, ambilah harta karun itu!

Game ini bukan game fighting, tidak penting berapa banyak musuh yang bisa kamu bunuh. Tujuan utama di game ini adalah harta karun, Jadi kamu harus fokus  mengambil harta karun ketimbang bertarung karena itu hanya membuang waktu.

Tim kamu akan berhenti di harta karun pertama untuk mengumpulkannya, kamu tidak perlu untuk berhenti di sana dan mengambilnya karena kamu hanya membuang waktu. Lebih baik kamu bergegas menuju ke harta karun berikutnya dan merampasnya sebelum musuh merampasnya lebih dulu.

6. Perhatikan Peta

Kamu harus selalu perhatikan peta yang ada di sisi kanan, itu memungkinkan kamu untuk bisa melacak musuh dan kamu dapat menemukan harta karun.

Jika kamu sendirian lebih baik kamu menjauh, jika beberapa musuh mendekati tempat harta karun tersebut. Jika tidak ada lawan, maka ambilah secepat mungkin.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here