Tips Trik Kurangi Recoil Senjata Call Of Duty

0
69
5/5 (17)

Jagoangame.com – Tips Trik Kurangi Recoil Senjata Call Of Duty – Dalam game Call of Duty Mobile, salah satu masalah yang sering menimpa pemainnya adalah recoil senjata. Setiap senjata pasti punya recoil yang berbeda-beda.

Ada banyak cara untuk mengurangi recoil sebuah senjata. Berikut Jagoan Game berikan Tips Trik Kurangi Recoil Senjata Call Of Duty, simak di bawah ini.

Tips Trik CODMGunakan attacment forehand grip

Cara mudah untuk mengurangi recoil senjata adalah dengan memakai attachment forehand grip. Nah, untuk memasangkan forehand grip ada di menu upgrade di menu loudout.

Baca Juga :

Dengan menggunakan forehand grip, maka senjata kamu menjadi lebih stabil.

Tips Trik CODMGunakan mode tembak burst

Cara selanjutnya untuk mengurangi recoil adalah dengan menggunakan mode tembak burst. Ya, di mode ini peluru yang keluar dari senjata kamu hanya menjadi tiga peluru sekali tembak.

Dengan terbatasnya peluru yang keluar, maka recoil senjata menjadi berkurang. Beda dengan mode auto yang menembakkan peluru dalam jumlah banyak, akibatnya senjata menjadi liar dan sulit dikendalikan.

Gunakan mode ADS/Aiming

Cara terakhir untuk mengurangi recoil adalah menembak dengan cara menggunakan aim.

Dengan menggunakan aim, maka kamu bisa memudahkan menembak musuh dan tidak akan memiliki recoil yang besar.

Download : Play Store

Nah, itulah tips trik CODM cara ampuh kurangi recoil senjata , terus kunjungi jagoan game agara terus mendapatkan tips trik game lainnya selanjutnya.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here