Tips & Trik Life After : Wajib Untuk Pemula

0
236
5/5 (2)

Jagoangame.com – Tips & Trik Life After : Wajib Untuk Pemula – Apa kamu pernah bermain The Last of Us? Game ini bisa dibilang game yang terinspirasi dari game tersebut dimana Survival menjadi garis besar dari game ini, serta melawan Zombie tentu menu utamanya bahkan di awal game bakal ada scene dimana kalian akan melawan Zombie yang sedang mengejar mobil yang kalian tumpangi tersebut.

LifeAfter adalah game bertema survival dengan mengambil latar di masa depan dengan kehancuran dunia yang terjadi akibat Zombie Apocalypse. Game inipun menganut banyak fitur yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan konten-konten yang akan disajikan di dalamnya.

Life After memang game yang lagi naik daun kali ini, Banyak pertanyaan yang muncul Apakah tujuan dari bermain LifeAfter? Apa yang harus dilakukan dalam permainan ini? Semuanya adalah tergantung dari pilihan permainan anda sendiri. Banyak Hal yang bisa anda lakukan dalam permainan ini, Pvp Nancy City Battles, Quests Miska, Bossing, Events, Newbie Quests hingga 5 Chapter, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

Dalam permainan LifeAfter ini anda bisa bermain sendiri maupun bersama teman anda. Disini Jagoan Game akan memberikan Tips & Trik Life After yang wajib anda ketahui saat bermain LifeAfter. Simak berikut ini :

Tips Trik Life AfterGunakan Skill Points dengan tepat

Pada awal permainan, semua terlihat sangat aman. Namun ketika anda dalam proses level ke lebih tinggi, akan terlihat sesuatu yang berbeda. Seperti yang anda ketahui untuk mengupgrade abilities anda, anda akan menggunakan new dollar dan juga skill points. Pada awal permainan itu sangatlah murah dan tidak terasa berat. Semakin tinggi level anda harga yang dibutuhkan akan meningkat.

Disini anda sebaiknya menggunakan skill points anda dengan tepat dari awal permainan. Karena setiap abilities akan mempengaruhi dalam permainan anda.

Contohnya, untuk membuka tools dengan level 4 anda membutuhkan 14.000 – 15.000 skill points. Tools tersebut sangat dibutuhkan dan ber guna ketika anda sedang mengumpulkan secondary resources di area dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Anda harus membuka ability tersebut secepat mungkin. Namun untuk hal ini anda harus mengupgrade abilities anda dengan benar.

Anda bisa perhatikan informasi yang akan muncul pada skill anda ketika anda menekan ikon skill tersebut. Pastikan anda membacanya untuk mengetahui kegunaan dalam skill tersebut.  

Jangan Sia-siakan Bahan Resources anda di Sandcasle Boss

Ada 2 lokasi yang tercatat dimana Myctic Creature LifeAfter akan muncul, yaitu SandCastle dan Autumn Forest. Boss pada Autumn Forest lebih lemah dibandingkan Boss yang berada di Sandcastle. Kami menyarankan anda untuk berburu boss di Autumn Forest. Anda tidak perlu membuang buang resources anda hanya untuk melawan Boss Sandcastle. HP nya akan menikat secara bertahap, dan juga lebih kuat dari Boss Autumn Forest. Belum lagi datangnya sandstorm yang menghancurkan segalanya.  

Bicara kepada NPCs

Jika anda perhatikan tampilan mini – map akan ada sebuat dot berwarna biru yang menunjukkan lokasi NPCs. Bicaralah kepada NPCs setiap harinya dan mereka mungkin dapat memberikan anda hadiah yang lumayan seperti treasure map, rare items, new dollar, dan masih banyak lagi.  

Selesaikan Newbie Quests

Dalam permainan LifeAfter ini, Newbie Quests ini sangat penting dan sangat disarankan untuk mengikuti proses dan menyelesaikannya. Hadiah yang berguna bisa anda dapatkan dari menyelesaikan setiap questsnya.  

Selalu persiapkan Ammo Box, dan juga Bandage di Miska

Miska University merupakan hell game modes yang diberikan pada permainan LifeAfter. Pada mode game ini anda akan berhadapan dengan sekumpulan para zombie yang akan siap membunuh anda tanpa rasa takut. Sebelum anda memasuki mode games ini, pastikan anda sudah mempersiapkan ammo box, dan juga health packs.  

Bounty Quest

Bounty Quest ini adalah quest yang wajib anda lakukan setiap harinya. Dalam quest ini akan memberikan anda skill points yang membantu anda mempercepat untuk menaikkan level abilities anda. Anda bisa mendapatkan quests ini dengan pergi ke arah home point dan pergi ke arah quuest board untuk menerima quest tersebut.  

Menyelesaikan Quest Event Furniture Setiap Hari

Di kota Hope 101, akan ada sebuah event furniture yang memberikan ada hadiah luxurious drumstick meal. Dimana makanan ini dapat memulihkan vigor anda. Pastikan anda mengikuti dan menyelsaikan event ini untuk setiap harinya. Perhatikan pada jadwal Eventnya, karena event ini diberikan jadwal dalam bermainnya.  

Jual Items yang tidak berguna ke pedagang NPC

Jika anda menginginkan new dollar tambahan, anda bisa menjual beberapa barang kepada pedagang NPC. Barang yang bisa anda jual seperti zombie blood, certificate, old currency, rusty keys, dll. Anda bisa pergi ke kota Hope 101 dan pergi ke NPC shop seperti weapon, armor, dll untuk menjual barang tersebut.  

Pilihlah Job Professional Cert Anda dengan Benar

Pada permainan LifeAfter anda akan diwajibkan untuk memilih salah satu Job Professional Cert anda dari 9 pilihan. Anda bisa memilih sesuai dari keinginan anda, jika anda ingin mencari uang anda bisa mengambil job gather yaitu, lumberjack, miner, dan hemp picker. Job Firearms Maker, Armorer juga bisa menghasilkan anda uang yang banyak.

Untuk pembahasan Professional Cert ini, sebenarnya semua Job memiliki keunggulan masing -masing. Job Professional Cert yang direkomendasikan adalah Gathering, Firearms, Armorer.

Namun Job Professional Cert ini yang akan menilai permainan anda nantinya. Namun Professional Cert ini bisa anda ganti menggunakan sun coin yang mewajibkan anda untuk Top UP.  

Partisipasi dalam Time Limited Events

Time-Limited Events datang hanya pada jangka pendek. Sebagai contoh Event saat ini yang sedang berjalan yaitu White Day. Beberapa pemain ada yang mengabaikannya. Disarankan anda menyelesaikan event tersebut untuk mendapatkan hadiah.   

Selesaikan Seluruh Daily Events

Mendapatkan Gold Bars dalam game LifeAfter sebenarnya tidak begitu susah. Hampir setiap hari daily event yang diberikan memberikan hadiah gold bars. Pada sisi kanan atas layar anda, klik menu daily. Disini anda akan melihat daftar hot events hari ini. Disini adalah tempat dimana anda bisa mengumpulkan Gold Bars.  

Selesaikan The Exploration

Dalam semua zona atau mode, akan terdapat bebera chests yang dapat anda ambil. Ketika anda mengambil sejumlah chests, anda akan mendapatkan gold bars.    Klik icon home pada sudut kiri atas layar anda > exploration > disini anda bisa cek tips dan map anda. Disamping itu anda juga bisa cek jumlah pada hidden chests.  

Berburu Chests

Selain dari exploration chests, terdapat banyak chests di Autumn Forest, Farstar CIty, Sandcastle, dan banyak lagi. Sebagai contoh anda bisa menemukan chests di autumn forest yang terletak di helicopter evac point, dibelakang gua, dan di dalam rumah.    Dari chests ini anda bisa mendapatkan barang berharga seperti screws, alloy drill bit, plastic, new dollar, dan masih banyak lagi yg tidak bisa kami sebutkan.  

Bergabung dengan Camp Secepatnya

Jika anda bergabung dengan sebuah camp, anda akan mendapatkan hadiah lebih melalui camp events. Dengan Camp anda juga diizinkan untuk mengakses exclusive shops, merchants, dan manor place.

Dan juga events tambahan dari Camp yaitu patrol quest, infected invasion, target training, camp pond, territory, camp boss battle , resource chest, dan daily canteen.   Semua ini hanya bisa didapatkan dari Camp. Sebagai catatan Camp Boss Battle diadakan setiap hari minggu.  

Tukarkan Medals

Anda akan mendapatkan drill medas dari bergabung Nancy City. Anda bisa menukarkan medal tersebut ke hadiah seperti Adrenaline, ammo boxes, skill points, mechanical material dan juga Formula Shard bahkan masih banyak lagi.

Pergilah ke camp’s helicopter atau ke Hope 101 entrance untuk bertemu dengan Acer, bicaralah dengannya untuk menukarkan medals.  

Bermain permainan Card Game

Ketika anda berada dalam shelter atau rumah, disana terdapat sebuah card game pada sebuah meja. Arahkan kesana dan bermain, ajaklah pemain yang dekat di area itu. Dengan bermain Card Game anda bisa mendapatkan rare resources dan juga new dollar.  

Gunakan Alat High Level selama Gathering

Awal dalam permainan anda, anda akan mulai dengan Stone Axe, dan Stone Pickaxe dimana masih alat level 1. Tingkatkan level ability logging / miner ability dan anda dapat membuat alat dengan level lebih tinggi misalnya, fire Axe, assembledPickaxe, level 4 Axe, Pickaxe.

Apabila anda menggunakan alat level rendah, drop rate untuk secondary resources akan berkurang.   

Dagang

Anda bisa membeli atau menjual barang item dan juga perlengkapan di market hope 101. Disana merupakan fitur yang disediakan oleh sistem untuk para pemain menjual dan membeli barang menggunakan mata uang gold bars. Hampir seluruh barang rare ataupun resources terdapat disana.  

Upgrade, Walls, Floor, dan Doors

Defense / Pertahanan sangat dibutuhkan juga dalam game ini. Zombie dan pemain lain dapat menghancurkan rumah anda. Maka dari itu semua pertahanan dalam rumah wajib anda tingkatkan.

Jika anda berada dalam sebuah camp dan camp tersebut sudah berusia 7 hari atau lebih, maka para zombie akan mulai menyerang rumah anda berulang kali.   Untuk upgrade anda dapat gunakan material bench dan membuat level 2 enchancement atau level 3.

Untuk memasangnya anda klik menu build pada layar anda > enhance > arahkan ke wall / door / floor.  

Gunakan Fitur Quit pada Bed

Fitur ini sangat berguna. dimana akan memberikan akan tambahan durability pada senjata , armor yang anda gunakan. Diluar anda harus mengrepair senjata anda dan kehilangan sturdiness pada senjata anda bisa menggunakan fitur ini.

Gunakan single bed anda > Use > quit, secara otomatis anda akan keluar dari permainan.

Baca Juga : Game Terbaru Mobile MMORPG Lumia Saga Akhirnya Rilis!

Nah, itulah beberapa Tips & Trik Life After : Wajib Untuk Pemula, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang bermain Life After.    

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here