Trailer Gameplay Baru Yakuza 7: Like a Dragon

1
74
5/5 (6)

Jagoangame.com – Trailer Gameplay Baru Yakuza 7: Like a Dragon – Yakuza 7: Like a Dragon atau dalam bahasa Jepang Ryu ga Gotoku 7: Whereabouts of Light and Darkness menjadi seri yang cukup unik dari yang lain. Tak lagi angkat kisah Kiryu dan kawan-kawan buat Ryugagotoku Studios harus putar otak dengan hadirkan karakter yang benar-benar baru, agar bisa dinikmati oleh banyak playernya. Namun, sepertinya mereka tak lupa dengan karakter lawas yang akan hadir dalam gamenya.

Pada Trailer Gameplay Baru, Yakuza 7 Membuang gameplay real time action yang telah mengakar sejak seri pertamanya, Sega akan membawa sentuhan baru pada game ini. Gameplay utama seri terbaru Yakuza tersebut akan berfokus pada mekanisme turn based JRPG. Pergantian skema gameplay tersebut bukan berarti akan membuat game ini kehilangan esensinya sebagai judul Yakuza.

Yakuza 7 akan membawa perubahan baru tanpa menghilangkan cita rasa lama, dan melalui trailer baru yang dilepas Sega, mereka semakin mampu memperlihatkan bukti tersebut. Trailer berdurasi 4,5 menit tersebut memperlihatkan berbagai hal gila yang dapat kalian lakukan didalam gamenya nantinya.

Gameplay pertarungan yang tersaji juga tetap terlihat solid dan brutal layaknya seri-seri Yakuza sebelumnya. Selain itu, trailer tersebut juga memperlihatkan bahwa Yakuza 7 tetap akan tetap dipenuhi unsur komedi yang siap mengocok perut. Menariknya algi, game ini nantinya juga akan memuat luas map yang berkali-kali lipat lebih luas dibanding judul sebelumnya.

BACA JUGA:

Dengan hadirnya Goro Majima yang akan muncul di beberapa poin tertentu dari gamenya. Kazuma Kiryu, tokoh utama dari seri Yakuza juga digoda akan hadir dalam gamenya. Namun sayang, belum ada kejelasan seperti apa Kiryu akan direpresentasikan. Beruntung, kali ini kita mengetahui bagaimana wujudnya di Yakuza 7: Like a Dragon.

Melalui majalah Famitsu edisi minggu ini, SEGA dan Ryugagotoku Studios mengkonfirmasikan bahwa Kazuma Kiryu dan Goro Majima akan menjadi summon di Yakuza 7: Like a Dragon. Sama seperti yang telah kami jelaskan beberapa bulan silam, untuk melakukan summon, maka kamu akan membayar sejumlah uang tertentu. Namun untuk membukanya, sepertinya kamu harus melalui beberapa tantangan tertentu. Terdapat lima karakter legendaris termasuk Kiryu, Majima, dan Taiga Saejima yang akan bisa disummon.

Yakuza 7 sendiri rencnaanya akan hadir untuk PlayStation 4 dan rilis pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang di pasar Jepang. Sementara untuk versi baratnya akan menyusul di tahun yang sama, namun dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan.

Bagaimana menurut kalian para jagoan tentang Trailer Gameplay Baru Yakuza 7? Tulis komentar kalian dikolom komentar, dan tetap kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita game terbaru yang pasti seru dan mengasikan.

Please rate this

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here