Trailer Gameplay Godfall, Game PS 5 Pertama!!

0
48
5/5 (7)

Jagoangame.com – Trailer Gameplay Godfall, Game Playstation 5 Pertama!! – Diumumkan melalui ajang The Game Awards 2019 sebagai game PlayStation 5 pertama yang diperlihatkan ke publik sejauh ini, sebenarnya Godfall tidak memperlihatkan presentasi yang memukai sebagai game kelas next-gen. Impresi ini memang hanya bisa diambil jika kamu melihat trailer perdana untuk gamenya, karena Godfall secara motion adalah game action yang terlihat luar biasa.

Saat ini Godfall menjadi salah satu game baru buatan Gearbox dan Counterplay Games yang dipastikan akan rilis di console PlayStation 5 terbaru Sony. Ya, game ini juga akan menjadi game pertama yang dirilis di console next-gen tersebut.

Baru-baru ini pihak Gearbox telah memperlihatkan trailer terbaru dari game miliknya tersebut yang telah dijalankan dari console PlayStation 5. Dalam trailer tersebut, terlihat grafis yang dihadirkan sangat bagus dan mengalami peningkatan dari PlayStation 4.

Pihak Gearbox dan Counterplay Games memang belum berbagi banyak informasi sejauh ini, namun sebagian sumber sudah berhasil mendapatkan bocoran demi bocoran akan penampakan gameplaynya.

BACA JUGA

Salah satunya yang terbaru bisa dilihat dari cuplikan trailer gameplay berdurasi 6 detik saja yang diunggah oleh user Reddit bernama YeaQuarterDongIng, dimana gameplay action yang ditawarkan Godfall memang terlihat memukau.

Baik dari detail hingga pantulan cahaya yang terlihat di trailer tersebut sangatlah realistis. Pasalnya console PlayStation 5 sendiri dikatakan bakal hadir dengan teknologi ray tracing layaknya GPU Nvidia GeForce RTX Series.

Meskipun sudah terlihat menjanjikan, ternyata potongan video ini didapat dari trailer yang dibagikan oleh pihak internal Counterplay dan Gearbox pada awal 2019 lalu, jadi sudah bisa dipastikan kalau kualitas gamenya akan jauh lebih superior dari apa yang kamu lihat pada video di atas. Selain bocoran kecil ini, sayangnya kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendengar informasi lebih lanjut mengenai Godfall.

Game Godfall sendiri diketahui akan memiliki tema souls-like yang bisa dibilang cukup mirip dengan game Warframe. Diketahui nantinya game tersebut akan hadir dengan dua mode yaitu Single-player dan Multiplayer.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Godfall rencananya akan dirilis pada musim liburan tahun 2020 ini, untuk platform PlayStation 5 dan PC.

Bagaimana menurut kalian para Jagoan tentang Trailer Gameplay Godfall, Game Playstation 5 Pertama? Tulis pendapat kalian dikolom komentar. Tetap kunjungi Jagoan Game agar kalian tidak ketinggalan berita game terbaru yang pasti seru dan mengasikan.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here