Home News Update Season 3 Apex Legends Perkenalkan Legends Baru : Crypto

Update Season 3 Apex Legends Perkenalkan Legends Baru : Crypto

0
155
5/5 (11)

Jagoangame.comUpdate Season 3 Apex Legends – Sempat diperbincangkan di komunitas reddit di masa lampau. Legends selanjutnya untuk Apex Legends kemungkinan akan bernama Crypto, seorang hacker yang bertanggungjawab di balik kekacauan King’s Canyon di season kedua.

Baca Juga :

Update Season 3 Apex Legends kali ini respawn menghadirlan legends baru bernama Crypto ke Apex Legends. Mereka juga menceritakan asal-usul karakter baru yang berprofesi sebagai hacker tersebut.

Dalam trailer animasi karya studio bernama Outlands di atas berjudul Forever Family. Respawn perkenalkan masa lalu Crypto di mana salah satu anggota keluarganya Mira Alexander diculik. Ia kemudian diburu oleh beberapa agen tak dikenal yang berusaha membunuhnya. Berhasil kabur, Crypto yang merasa segala yang dimilikinya telah dirampas mau tak mau harus menuntut balas.

Animasi tersebut tak menunjukkan kemampuan Crypto, namun sepertinya hacker yang satu ini akan miliki drone pengintai yang bisa ia letakkan di map beserta granat EMP. Sebuah gadget yang sangat pas untuk role support yang kemungkinan akan menjadi role utama Crypto di Apex Legends.

Tak hanya itu saja, Respawn juga mengumumkan bahwa Crypto akan dirilis bersamaan dengan Season 3 Apex Legends pada tanggal 1 Oktober 2019 nanti. Season ketiga bertajuk Meltdown ini akan hadirkan Crypto, Battlepass baru, senjata baru dari Titanfall yakni Charged Rifle, dan Ranked Series #2.

Tapi belum jelas apakah Charged Rifle akan menjadi senjata yang overpower, mengingat ia sebelumnya hadir sebagai senjata yang mampu melumat titan dan akan memecahkan tubuh manusia sampai berkeping-keping jika ia diarahkan ke manusia.

Meltdown akan dirilis di Apex Legends pada tanggal 1 Oktober 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kami akan terus mengupdate beritanya saat Respawn memberikan update terbaru tentang Crypto yang akan hadir bersamaan dengan perilisan season ketiga Apex Legends.

Kita tunggu saja, update apex legends ini. Jangan lupa kunjungi Jagoan Game agar tidak ketinggalan news game terbaru.

Please rate this

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here