Watch Dogs: Legion Rilis 2020

0
157
5/5 (10)

Jagoangame.com – Watch Dogs terbaru akan berlatar kota London akhirnya terjawab. Di E3 2019 Ubisoft mengumumkan kehadiran Watch Dogs: Legion. Sesuai namanya, pemain akan mengumpulkan pasukan yang berusaha membebaskan London dari pengawasan ketat pemerintah. Ubisoft memberikan sinopsis bahwa di masa depan, warga kota London di awasi oleh ratusan CCTV, drone, pasukan tentara yang korupsi, dan mafia. Semuanya memanfaatkan jaringan teknologi canggih CTOS.

Sekali lagi grup peretas Dedsec akan memerangi sistem dan pemerintahan di baliknya. Untuk membentuk pasukan pemberontak atau resistance, kini pemain bisa merekrut sekaligus memainkan seluruh NPC atau Non-Playable Character di dalam game.

Ubisoft menyebut semua karakter memiliki latar belakang kisah termasuk profesi dan kemampuan. Tugas pemain adalah merekrut setiap orang di London yang memiliki kemampuan khusus untuk menjadi bagian dari kelompok peretas berbekal smartphone.

Terdengar menarik karena di game ini kamu bisa bermain dengan semua karakter satu per satu dalam waktu bersamaan. Ubisoft telah merilis video di YouTube yang berisi gameplay dari Watch Dogs: Legion.

Youtube/Ubisoft

Diperlihatkan karakter pertama adalah Ian Robshow dengan profesi sebagai Bareknuckle Boxer dengan tingkat level 8. Profesi ini akan memiliki variasi efek serangan yang berbeda-beda. Misalnya Bareknucckle Boxer ini memiliki skill khusus bernama Will Never Surender. Di saat darah karakter habis, skill tersebut memberikan sekali lagi kesempatan hidup. Ian gugur dalam serangan setelah berusaha merekrut karakter dengan kemampuan meretas drone.

Watch Dogs: Legion Rilis 2020

Anda akan bisa merekrut setiap karakter sesuai kebutuhan keahlian atau skill yang diinginkan untuk setiap misi. Saat karakter ini wafat, Anda bisa masuk ke opsi menu untuk berganti karakter lain. Dipastikan bahwa slot jumlah anggota resistance yang bisa direkrut memiliki batasan. Terlihat juga bahwa setiap level karakter akan membuka perks atau keahlian tertentu. Misalnya menggunakan robot atau drone seperti di seri Watch Dogs 2. Dipastikan bahwa setiap karakter yang direkrut memiliki jalan cerita yang menjadi bagian dari misi.

Ubisoft menyampaikan bahwa game Watch Dogs: Legion akan rilis secara global pada 6 Maret 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One X, dan PC. Game ini juga dipastikan hadir di Google Stadia. Game ini juga mendukung fitur co-op empat pemain dengan sistem sharing progression seperti di The Division 2.

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here